Journey to the Mount Merbabu

 


 Hallo Semua,
artikel ini adalah sedikit rekaman foto perjalanan saya dan 5 rekan saya pada tanggal 8 September 2012 yang lalu. disini saya tidak akan banyak bercerita karena ini sudah 2 tahun yang lalu. :D
artikel ini untuk mengenang perjalanan pertama saya ke puncak tertinggi gunung merbabu. dengan segala keindahan padang sabananya, lika-liku medan terjalnya, cuaca yg extrimnya dan tentu saja pesona bunga abadi (edelweiss) yang tak dapat digambarkan dengan kata-kata.
langsung saja berikut gambar-gambar yang sudah saya pilihkan.
base camp
Memulai Perjalanan

bunga rumput

istirahat bentar

tanjakan terjal
Pos 1
Sabana 1

sabana 2 dipagi hari















kita bersama

dan inilah foto dengan sang bunga abadi. :)









Journey to the Mount Merbabu 4.5 5 devita mahardika  Hallo Semua, artikel ini adalah sedikit rekaman foto perjalanan saya dan 5 rekan saya pada tanggal 8 September 2012 yang lalu. disini s...


No comments:

Post a Comment