Belajar Laravel PHP (Perkenalan)

 


Satu album Simple Plan dan teman-temannya "PLAY", satu gelas kopi item agak pait "SIAP", mulai belajar Laravel PHP Framework.

Laravel adalah Framework PHP yang tergolong baru dan ramai diperbincangan di kalangan programmer PHP saat ini. Dan saya termasuk telat mempelajari Framework ini. :) . Tapi saya menganut peribahasa "Lebih Baik Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali", So lets fun... Hehe

Pertama soal instalasi.
2 hari saya mencoba meng_install Framework ini, tp selalu gagal. Dan parahnya saya tidak tau letak kesalahannya. Karena kegigihan saya, akhirnya saya bisa melakukan instalasi. Hehehee...
Tahap selanjutnya mencoba membuat aplikasi sederhana. Tapi sruput kopi dulu.. :)
Belajar Laravel PHP (Perkenalan) 4.5 5 devita mahardika Satu album Simple Plan dan teman-temannya "PLAY", satu gelas kopi item agak pait "SIAP", mulai belajar Laravel PHP Fra...


No comments:

Post a Comment